Minggu, 25 September 2016

UNIK. KUBURAN TERLETAK DI TENGAH JALAN RAYA

UNIK. KUBURAN TERLETAK DI TENGAH JALAN RAYA



GudangArtikel - Apabila anda pernah melakukan sebuah perjalanan atau mungkin suatu saat nanti anda ingin berkunjung ke Amerika maka mungkin anda akan melihat sebuah keunikan yang mungkin juga menurut anda aneh, sebuah kuburan yang terletak tepat di tengah jalan tepatnya di County Road 400, di Johnson County, Indiana.

Dilansir dari Kabar47.com - Kuburan unik ini telah ada sejak tahun 1831. Kuburan tersebut milik seorang wanita yang berusia sekitar 37 tahun yang bernama Nancy Kerlin yang telah meninggal didaerah tersebut. Dia memiiki Seorang suami dan 11 anak. Suaminya yang bernama William Barnett menguburkannya disebuah tempat favorit Nancy yaitu sebuah bukit kecil yang menghadap Sugar Creek.




Akan tetapi daerah yang di gemari oleh Nancy tepatnya kini telah diubah menjadi jalan raya yang ramai di lintasi. Namun, kuburan tersebut tetap terawat abadi. Banyak pihak yang ingin meratakan kuburan tersebut terutama pihak pemerintaahn yang ingin mengaspal namun tidak berhasil meratakannya dengan alasan mereka takut.

Hingga kini makam Nancy tetap terawat rapi dan cantik. Tetapi, tempat ini dianggap sebagai salah satu tempat yang paling angker di Indiana. Sebenarnya itu semua kembali lagi kemasing-masing pribadi ya guys, percaya atau tidak dengan hal-hal yang berbau mistis seperti tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar