Minggu, 25 September 2016

CEGAH PENUAAN DINI DENGAN MENGGUNAKAN BAYAM

CEGAH PENUAAN DINI DENGAN MENGGUNAKAN BAYAM



GudangArtikel - Faktor Usia dan penuaan memang tak mungkin bisa dihindari. Akan tetapi beberapa orang memiliki masalah dengan penuaan dini. Gaya hidup yang penuh tekanan memang jadi salah satu faktor penyebab penuaan dini yang cepat. Karena Faktor tersebut itulah kita harus selalu mempraktekkan gaya hidup yang sehat. 

Seperti yang dilansir dari Kabar47.com - Beberapa orang mengatasi penuaan dini yang terlihat pada bagian wajah dengan menggunakan krim anti penuaan, namun untuk mendapatkan krim anti penuaan tersebut terkadang harganya sangat mahal dan juga perlu waktu yang lama alias tak instan dan harus memesan terlebih dahulu. Tidak harus selalu menggunakan cara yang mahal, kamu bisa mencegah dan menunda penuaan dengan cara yang alami. Caranya juga termasuk sangat mudah, dimana bahan-bahannya kamu bisa memanfaatkan bayam.
Bayam mengandung lutein yang mampu mengatasi kerutan di wajah. Jangan menunggu wajahmu muncul kerutan Ladies. Sedari dini kamu juga harus mulai merawat kulit dengan bayam. Caranya sangat praktis Ladies, buat jus bayam dan oleskan pada kulit wajah. Diamkan selama kurang lebih lima menit dan bersihkan dengan kapas. Lakukan treatment ini setiap pagi dam malam hari. 

Tak cuma dari luar lho, mengonsumsi bayam juga akan membantu merawat kulit dari dalam. Kulit akan jadi lebih merona dan berseri-seri. Dengan mencoba tips tadi kulit dijamin akan tampak muda alami. Tak perlu mengeluarkan banyak biaya deh Ladies. Selamat mencoba ya.



0 komentar:

Posting Komentar