Rabu, 04 Januari 2017

Hindari 5 Posisi Seks yang Berbahaya Ini Jika Pertama Kali Bercinta

Hindari 5 Posisi Seks yang Berbahaya Ini Jika Pertama Kali Bercinta


Jika Anda bercinta untuk pertama kalinya, rasa gugup dianggap normal. Posisi seks menjadi pendukung agar Anda dan pasangan merasa nyaman dan saling membiasakan diri. Selain itu, posisi seks akan meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Berikut ini beberapa posisi seks yang perlu Anda hindari sebagai pemula.

Cowgirl terbalik

Mengapa Anda harus menghindari posisi ini jika Anda pemula?

Sebuah studi di Brasil dalam bidang urologi menemukan, peluang risiko tulang penis patah sangat besar.

Seks anal

Bagi pasangan, seks anal bisa menyenangkan tapi jika Anda pemula, hindari melakukan seks anal. Sebaiknya, Anda harus mulai dengan langkah-langkah kecil, seperti memainkan jari untuk menyentuh bagian sensitif pasangan.

Posisi 69

Posisi ini memang tidak berbahaya bagi pemula. Namun, jika Anda gugup, maka posisi ini akan membuat Anda tidak sengaja menggigit bagian tubuh pasangan.

Posisi knees

Posisi dengan wanita di atas perlu dihindari bagi pemula. Anda mungkin akan terganggu dengan baru pertama kali pasangan melihat alat kelamin Anda. Kesan minder bisa saja menyerang Anda.

Untuk mendapatkan kesan yang baik, cobalah berlutut di lantai, sedangkan pasangan Anda duduk di ranjang.

Shower sex

Seks yang dilakukan berdiri dianggap cukup sulit, terutama Anda melakukan shower sex dengan posisi berdiri. Paduan air dan sabun bisa membuat lantai licin, kecuali Anda dan pasangan menemukan pijakan yang tepat.

Bagi Anda yang pemula dan merasa gugup, Anda dan pasangan bisa berlatih berdiri seakan-akan berposisi seks berdiri di tanah kering.

JELASPOKER.COM SITUS AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA



0 komentar:

Posting Komentar