Minggu, 25 September 2016

PRIA RUSIA MEMBANGUN RUMAH DENGAN 12.000 BOTOL CAMPAGE

PRIA RUSIA MEMBANGUN RUMAH DENGAN 12.000 BOTOL CAMPAGE



GudangArtikel - Sebuah rumah yang dibangun menggunakan 12.000 botol champage oleh Pria berbakat asal Rusia yang kini berusia 52 tahun ini khusus dibangun sebagai hadiah pernikahan untuk putra sulungnya.

Seperti yang dikutip dari Kabar47.com Pria ini diketahui bernama Hamidullah Ilchibaev dan kini rumah yang telah dibangunya tersebut menjadi viral di sosial media dan menjadi pusat perhatian yang sangat terkenal diwilayah tenggara Rusia.

Putra Sulung Hamidullah sangat bangga dan mengagumi setiap karya ayahnya dan kekaguman putranya tersebutlah yang menjadi motivasi dan semangat bagi Hamidullah untuk menciptakan karya luar baisa yaitu sebuah rumah yang dibangun hanya menggunakan dari botol campage.



Pria berusia 25 tahun tersbut memiliki hobbi yang cukup unik yakni mengkoleksi dan membuat karya-karya sederhana namun luar biasa dari botol minuman. Nah, dari hal ini dirinya mencoba mengembangkan hobi dan karyanya itu menjadi sebuah rumah yang mewah dari botol.

KLIK DI SINI

Hingga Akhirnya kini Hamidullah berhasil membangun rumah dengan 12.000 deretan botol campage tersebut dan menyerahkan karya arsitektur tersbut untuk putra sulungnya, sebagai hadiah pernikahan. Menantunya pun merasa sangat bangga dan mengatakan tak sabar untuk melengkapi isi rumah tersebut.



Kesimpulan yang dapat kita ambil dari cerita ini adalah dalam hidup kita harus memiliki keberanian unntuk mengembangkan potensi dalam diri kita.



0 komentar:

Posting Komentar