Minggu, 11 Desember 2016

Domba Aneh Mirip Manusia Kini Menghebohkan Dunia

Domba Aneh Mirip Manusia Kini Menghebohkan Dunia 


GudangArtikel - Anda tentu sering mendengar tentang domba atau kambing yang lahir kurang sempurna, seperti lahir dengan kondisi tiga tanduk, dengan tiga kaki atau lahir dengan dua kepala. Namun apa yang terjadi jika ada domba yang lahir dengan wajah yang cukup aneh dan unik, dimana wajah domba tersebut justru mirip seperti wajah manusia. Malaysia sempat dihebohkan oleh lahirnya seekor domba yang juga membuat geger dunia.

Bayi domba yang wajahnya mirip manusia ini, lahir di sebelah Selatan kota Johor, Malaysia. Oleh karena keanehan serta keunikannya, domba tersebut telah menghebohkan, tidak hanya di Malaysia, namun juga di dunia. Melalui foto-fotonya yang dengan cepat menyebar ke berbagai media sosial, bayi domba berwajah manusia ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Ibrahim Basir (65), sebagai pemilik domba tersebut mengatakan sangat terkejut atas kelahiran bayi dombanya. Pada awalnya, melalui tetangganya yang bernama Jamaludin Abdul Samad (50) menyadari keanehan serta keunikan pada bayi dombanya, maka Basir pun langsung menghubungi dinas peternakan setempat.

Ibrahim Basir mengatakan, “Ketika saya pergi mengecek bayi domba tersebut, saya merasa terkejut dan kaget. Tapi saya juga merasa kagum dan takjub. Tangannya pendek, wajahnya mirip manusia dan tubuhnya ringkih, mirip sekali dengan bayi manusia. Domba ini berbeda dari domba lainnya. Ia tak memiliki pusar seperti bayi domba pada umumnya. Meski begitu, bulu domba ini berwarna coklat, mirip dengan bulu domba pada umumnya.”

Berkat laporan warga yang mengadu ada domba yang lahir aneh dan unik, perwakilan dari Dinas Peternakan pun langsung mendatangi kediaman Ibrahim. Namun apa yang terjadi, saat petugas datang, sangat disayangkan domba tersebut menghembuskan nafas terakhirnya alias mati. Untuk penelitian lebih lanjut, maka bangkai domba unik ini kini berada di Departemen Layanan Kedokteran Hewan setempat. Semoga saja semua pihak terkait, terutama Departemen Layanan Kedokteran Hewan dapat segera menemukan titik terang perihal kejadian langka tersebut.

JELASPOKER.COM SITUS AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA



0 komentar:

Posting Komentar