Minggu, 25 September 2016

CARA MENDAFTAR DI JELASPOKER


CARA MENDAFTAR DI JELASPOKER



CONTOH PENGISIAN FORMULIR PENDAFTARAN DALAM SITUS JELASPOKER
  • KOLOM 1 = NAMA PENGGUNA ( USERNAME )
Isi dengan username yang anda inginkan, contoh : JELASPOKER88 Usahakan nama yang anda isi pada kolom username adalah nama yang paling unik dan mudah untuk anda ingat yang juga sesuai dengan keinginan anda sehingga kedepannya akan memudahkan anda dalam log in.
  • KOLOM 2 = KATA SANDI ( PASSWORD )
Isi dengan kata sandi atau password yang juga sesuai dengan keinginan anda dan juga yang gampang anda ingat. Usahakan kata sandi yang anda buat itu yang unik dan mudah diingat misalnya : PASWORD123 ( kata sandi terdiri dari huruf dan angka ) karena agar dapat dibaca oleh situs JELASPOKER.
  • KOLOM KE 3 = VERIFIKASI KATA SANDI ( Verify Password )
Tulis kembali sandi/password yang sudah anda tulis pada kolom diatas guna untuk memastikan bahwa kata sandi yang dimasukan sesuai atau tidak.

  • KOLOM KE 4 = NAMA LENGKAP
Isikan dengan nama lengkap anda atau yang sesuai dengan kartu identitas anda.

  • KOLOM KE 5 = KONTAK NOMOR (NO HANDPHONE)
Isikan dengan nomor hp anda yang aktif dan yang anda pergunakan. No hape guna untuk mempermudah proses reset pasword dan juga untuk pemberitahuan informasi terbaru JELASPOKER

  • KOLOM KE 6 = EMAIL
Isi dengan alamat email anda yang masih aktif. Email yang aktif guna untuk mempermudah proses reset pasword anda jika anda mengalami kendala lupa pasword.

  • KOLOM NO 7 = KODE REFERAL
Isikan dengan kode referal teman atau siapapun yang mengajak anda bergabung di JELASPOKER. atau anda bisa KOSONGKAN kolom ini.

  • KOLOM KE 8 = NAMA BANK
Silahkan di klik tanda anak panah ke bawah kemudin pilih nama bank yang anda pergunakan MANDIRI atau BCA atau bank lainnya yang tersedia pada kolom tersebut, pastikan bahwa bank yang anda pilih harus sesuai dengan no rekening yang anda daftarkan.

  • KOLOM KE 9 = NAMA REKENING
Isi dengan nama yang terdaftar di rekening anda. Isikan sesuai dengan nama yang tertera pada buku rekning anda. Salah satu digit huruf saja berakibat sangat fatal pada proses transaksi anda terhadap JELASPOKER.

  • KOLOM KE 10 = NOMOR AKUN/NOMOR REKENING
Isikan dengan nomor rekening yang sesuai seperti yang tertera pada buku tabungan.
INGAT !!! JANGAN SAMPAI ANDA SALAH MEMASUKKAN NOMOR REKENINGNYA. SATU DIGIT ANGKA SAJA YANG SALAH BISA BERAKIBAT SANGAT FATAL. Karena proses withdraw / tarik dana sangat membutuhkan keserasian antara nomor akun serta nama didalam bank yang anda daftarkan tersebut.

  • KOLOM KE 11 = KODE VALIDASI
Isikan sesuai dengan angka yang muncul pada kotak kuning di samping kolom validasi.

lalu centang kolom kecil di bawahnya yang menyatakan anda sudah mencukupi umur untuk bergabung bersama JELASPOKER

Jika semua kolom sudah terisi dengan benar SELANJUTNYA ANDA KLIK DAFTAR.



MAKA PENDAFTARAN ANDA TELAH SELESAI. SILAHKAN KUNJUNGI WWW.JELASPOKER.COM UNTUK MELAKUKAN LOGIN DAN TRANSAKSI ANDA!!

APABILA MASIH ADA KENDALA SILAHKAN LANGSUNG SAJA HUBUNGI LIVECHAT ATAU BBM YANG SUDAH TERSEDIA PADA WEBSITE RESMI WWW.JELASPOKER.COM

0 komentar:

Posting Komentar